Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Redaksi

Ketentuan Umum

Selamat datang di Anti Corruption Clearing House (ACCH). ACCH adalah situs yang didedikasikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), guna memenuhi kebutuhan masyarakat atas informasi yang berkaitan dengan antikorupsi.

Aturan pemanfaatan ACCH akan berpedoman pada ketentuan ACCH ini. Dengan mengakses dan/atau memanfaatkan fitur ACCH, anda dianggap telah membaca, memahami dan tunduk serta setuju untuk terikat dalam ketentuan layanan ini dan segala perubahannya di kemudian hari.

Pengelola ACCH berhak untuk setiap saat merubah, menunda dan menghilangkan bagian dan/atau fitur yang disediakan ACCH termasuk tetapi tidak terbatas pada ketersediaan data dan/atau konten dan berhak untuk membatasi akses Pengguna ACCH pada bagian dan atau fitur tertentu dari ACCH, serta berhak untuk melakukan perubahan apapun atas Ketentuan ACCH yang berlaku efektif saat penayangan. Sedangkan Pengguna ACCH berkewajiban untuk secara berkala memeriksa perubahan yang terjadi dan mengikat Pengguna ACCH.

Hukum dan Yurisdiksi

Pengguna dan Pengelola ACCH diatur dan tunduk pada hukum Republik Indonesia. Semua perselisihan, sengketa, atau perbedaan pendapat yang timbul dari atau dalam hubungannya dalam penggunaan akan diselesaikan dan diputus oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Segala permasalahan hukum yang berkaitan dengan materi keredaksiaan Situs ACCH tunduk pada UU Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers.