edu icon header

Edukasi

Menyajikan program pelayanan pendidikan masyarakat tentang pengetahuan antikorupsi, media pembelajaran, audio visual antikorupsi, dll.

Audio Visual

Film

Ijolan
Ijolan

Nura dan Ratih adalah saudara kembar. Suatu hari listrik rumah mereka kehabisan pulsa dan uang kiriman belum datang dari orangtua di Jakarta. Untuk mendapatkan uang, Ratih meminta Nur bertukar kelas.

Cuma Dikit film
Cuma Dikit

Ketika Kenny kehilangan kuenya, sang Ibu mengumpulkan anggota keluarga untuk diinterogasi. Aksi saling tuduh pun terjadi.

Merah itu Berani
Merah itu Berani

Empat lampu lalu lintas di sebuah kawasan universitas yang berani dilanggar oleh sebagian pengendara, sementara sebagian pengendara yang lain membutuhkan keberanian untuk mentaatinya.

Rp 1000
Rp 1000

Jore, seorang bocah laki-laki yang sangat antusias bermain kelereng sering kalah tiap bermain. Jore terinspirasi untuk membelanjakan sisa uang kembalian dari seorang anak yang ditemuinya di warung.

Jumrah
Jumrah

Kisah dua orang manula yang berbeda pandangan dalam menyikapi korupsi. Ketika melihat korupsi merajalela di mana-mana, apa yang sepantasnya kita lakukan? Apakah kita harus marah? Ataukah diam saja?

Izah
Izah

Izah, yang berarti kehormatan dan harga diri diuji kebaikannya ketika sepulang sekolah ia menemukan jam tangan milik Habib yang tertinggal. Akankah dia mengembalikan jam tangan tersebut atau mengambilnya?